Download Bokep Ngentot Tante Ngesek Perawan Jilbab Sma Sange Skandal PNS Aparat Perkosa Cewe Bugil Streaming Mp4 3gp Jepang Memek Korea Nangkang Telanjang Pembantu Hot Cantik TKW Majikan Ngocok Mastrubasi Hardcore Janda Seksi Toge Payudara Montok Vagina Dildo Horni Meki Sekertaris Bohay Toket Kampus Foto Gatel Narsis Nakal Pamer Paha Mulus Hotel SPG Igo Penis Gede Bispak Bercinta Brondong Om Itil Nungging Semok Gairah Terangsang

Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Seks Blowjob Toilet Sekolah

Tempat berbagi Cerita & Foto Sex, Dewasa, ABG, HOT, Tips Bercinta : Cerita Seks Blowjob Toilet Sekolah, Hari ini memang ulang tahun sekolahku yang mana dari 3 tahun kemarin tidak dirayakn baru tahun ini dirayakan kembali, seperti biasa hari ini merupakan hari yang paling bahagia dihupku dan tentunya untuk murid lainnya, dengan semua persiapan untuk memeriahkan ulang tahun sekolah semua siswa diluburkan untuk sementara mempersiapkan untuk acara hari itu.

Cerita Seks Blowjob Toilet Sekolah



Cerita Seks Blowjob Toilet Sekolah

Ada satu gadis disekolah yang membuat aku terpana dengan body seksinya dan wajah yang cute abis, namanya Nina selalu aku bayangkan bila dia mengocok penisku bisa bikin aku merem melek terus, pada hari jadinya sekolah kami mengadakan berbagai acara yang sangat heboh dan ga kalah seru pastinya sob! mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance.

Namun lomba modern dance ini tidak diadakan antarkelas, tetapi antarangkatan yang membuat acara ini seru adalah suporter dari masing2 kelas dan angkatan yang saling adu mulut sampai adu jotos untuk team yang mereka jagokan!biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai dari pukul 9 pagi.

Namun gue datang pukul 11 siang!hehe.. maklum lah anak bandel yang suka nyari sensasi dan sengaja gue datangnya telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja.

Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga. Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan gue sendiri yang beranggotakan 5 orang.

Namun yang gue kenal dekat hanya Nina yang memiliki nama lengkap Putri Nina Candra. ohhh ya gw kok sudah mengenalin orang lain padahal gue aja belom kenalan!he..nama gw Tiyo sob nama panjangnya ga usah deh ya jelek soalnya.

Acara pun dimulai dari penampilan kelas 1 lalu iikuti kelas 2 dan yang menjadi penutup adalah kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka.

Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’. Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka semua yang muda belia seumuran gue meliukan badannya dengan seksi.

Seiring lompatan atau gerakan seksi mereka payudara mereka bergoyang-goyang indah dan bergetar-getar!indahnya serasa dunia saat itu Mata saya hanya tertuju pada Nina.

Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya.

Walaupun ada pula teman 1 tim dancernya yang saya pikir cukup bohai juga. Mulai dari payudara yang lebih besar dari Nina, ia juga memiliki paha yang gempal.

Namun perhatian gue tetap tertuju pada Nina. Wajar aja gue merhatiin terus, menurut gue dia cewek paling seksi secara fisik maupun non.

Setelah mereka bermodern dance ria & membangkitkan gairah pada laki-laki, dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju. Nina segera menuju kelas untuk kembali mengenakn seragamnya.

Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Kemudian setelah ia mengambil pakaian ganti dari tasnya, ia pun menuju ke wc untuk berganti baju. Lalu gue ikutin dia dr belakang.

Terlihat, tali branya nyeplak karena keringat yg basah ke tubuhnya. wowww sedapnyo. Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari bra dan celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh di depan pintu kamar mandi.

Gue pun langsung saja mengambil bra an cdnya yang jatuh tersebut dan langsung gue pegang. Gue pun masuk ke kamar mandi cowo dengan tujuan mau kencing tanpa maksud untuk menyembunyikan ke dua barang tersebut.

Di dalam pikiran gue, gue akan berikan setelah gue kencing. Setelah gue kencing, gue liat Nina mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor,

“Nyari apa Nina?”

“Eh lo Tiyo, ini nih gue nyari bh sm cd gue, lo lyat gak?”

“Ohhh, ini mksd lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya.

“Iya, ni dia yg gue cari. Ni lo nemu dimana?”

“Ni tdi jatoh. Lo ga tau…”

“Oh yawdh, thanks ya Tiyo.

“Iya sm2 Nina.”

“Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.”

“Ngapain Nina?” “Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut??” Tanya Nina nakal.

“Hhhee. Emg boleh Nina??” “Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar.

Setelah itu dia langsung nyruh masuk gue untuk 1 kamar mandi dengannya.

“Ywdh yuk masuk.”

“Nina, gue mo kencing dulu yah. Lo jangan ngintip.

”Langsung gue buka clana gue sambil ngebelakangin Nina.

Trus kencing. dan Tiba-tiba Nina berkata

“Oh my god. Gede banget Tiyo barang (Kontol gue) lo” Gue pun kaget.

“Nina, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?”

“Hhehe. Sori Tiyo, abis gak sengaja… hehee boong ding, gue penasaran aja pengen liat…”

“Ah, dsar lo Nina. Ywdh, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?”

“Ywdah”Gue pun memakai clana gue lagi. Nina pun sibuk membuka baju dancenya.

Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya. Gue pun merhatiin semuanya.

“Eh Tiyo, jgn ngeliatin ke sini dong.” Sambil ia menutupi toketnya yg sekel dengan tangan kirinya. Trus memiawnya juga ditutupin sama cdnya yang baru dibuka.

“Hehehe. gue penasaran juga Nina…” “Penasaran??”

“Iya” “Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?”

“Iya sih” sambil ia senyum-senyum.

“Nina, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?”

“Ha? Tai lo Tiyo. Emang lo siapa gue!!”

“Bentar aja Nina” “Tapi gue juga pegang2 barang lo ya Tiyo? Biar adil.”

Oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue.

Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue. Gue dengan semangat ngeremes2 toket Nina yg sekel. Tapi dia agak takut2 buat megang Kontol gue.

“Knp Nina? Pegang dong… gue aja udah megang toket lo nih.

Sekel banget sih Nina toket lo?”

“Ihh, gue baru pertama nih megang barang cowo. Hahaha.”

“Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…” dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya.

Kontol gue pun tersentuh oleh tangan Nina.

“Oowwhhh… kocok2 dong Nina…” Pinta gue.

Dia pun agak malu2 pas mau ngocok Kontol gue. Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.

“Owwhhh… enak Nina… agak kenceng dong megangnya…”

“Iya… ohh gede bgt sih Tiyo?? Lo dah ngaceng ya nih??”

“Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.”

“Nina… gue isep yah toket lo??”

“Ihh, gila lo ah.”

“Bentar…” “Ywdah… nih…” ia pun menyodorkan toketnya ke mulut gue.

Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue.

“Nina, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…”

“Uwhh… iya iya… cerewet lo ahh…” Dia pun ngocok Kontol gue agak cepet.

“Aahhhh… ohhhh… enak Ninaa…” suara gue mendesah.

Trus gue kenyot2 toketny. “Ahhh… yg cepet lagi Nina… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya.

Nina, sepongin dong sebentar…” “Ha?”

“Sepongiiin… masukin Kontol gue ke mulut lo… trus kocokin pake mulut lo…”

“Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah Tiyo? Nnti kpn2 deh.

” Nina nolak. “Bentar Ninaa… pengen nihh…” gue memohon.

“Ah lo Tiyo. Ywdah, tp bentar aja ya”

“iya, sampe keluar…” “Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!”

“Iya, gak… nnti kalo gue dah mau muncrat gue cabut Kontol gue dari mulut lo…”

“Yaudah, maen cepet yaa. Takut dicurigain nih gue ntr sama anak2 yang laen.”

“iya” jwab gue. Nina pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue. Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya.

Nina pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya Nina.

Setelah itu dia rapetin mulutnya dan mulai menggerakan mulutnya maju mundur sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya. Itu semua gue imbangin dengan ikut gerak2in Kontol gue maju mundur.

“Ooohh… Ninaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang.

“Mmmhhhhh… mmmmhh… mhhhh…” Nina pun mendesah smbil terus nyepongin Kontol gue. “Ooohhhhhhhhh… teeruusss Ninaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Nina…” “Mmhh… mmhhhh…” “Cepetin lagii Ninaaa…” pint ague. “Mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…”

Nina pun sedkit agak kewalahan nyepongin Kontol gue. “Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Ninaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh” Nina pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue.

Gue pun mengimbangin dengan memajumundurkan Kontol gue di mulutnya. Saking terasa cepatnya. Akhirnya gue udah ngerasain kalo peju gue mau keluar.

“Aaohhh… Ninaa… gue mau keluar nihhhh…

” Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue.

Trus dia berdiri dari yg sebelumnya pas nyepongin gue dalam posisi jongkok. Gue pun meraih tangan kanannya. Trus gue tuntun buat megang Kontol gue yang udah ngaceng banget krn mau keluar.

“Kocokin yang cepet Nina

” Nina pun mengocok Kontol gue cepet. Pas dia lagi ngocokin Kontol gue, gue kissing bibirnya yang imut2, sambil kadang2 gue remes2 toketnya yang sekel gak terlalu gede. Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya.

“Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh

” “Uwwhh, ywdah keluarin aja Tiyo…” dia pun ngarahin Kontol gue ke wc biar peju gue nnti langsung ke buang ke lubang wc tanpa berceceran di lantai.

“Aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah… gue keluar Ninaaa…” akhirnya peju gue pun keluar.

Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.

“Oouhwwww… gila Tiyo, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” Nina pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Trus dia ngebersihin tangannya yang kena peju gue sedikit pake aer di gayung.

“Uuffhh… iya nih Nina, udah lama sih gue gak colai… tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Nina… Nina bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue kea ca. “Apa?”Nina kaget.

“Jilatin dikit nih ujung Kontol gue, kan masih ad sisa2 pejunya…”

“Ih males. Gak ah. Jijik gue.”

“Yah, tanggung nih Nina… dikit lagi”

“Gak. Nnti aja yah kapan2 Tiyo…”

Nina memberi harapan.

“Huh. Dsar lo Nina. Tanggung juga nih. Ywdah deh.”

“Nih gue bersihin peju lo yang di sini aja nih.” Kata Nina sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.

Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, Nina pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Gue pun memakai celana dalem gue lagi kemudian resleting celana panjang gue.

Gue perhatiin Nina. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.

“Tiyo tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya.

“Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek. “Syarat apaan?”

“Tebak dong” “Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot.

“Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memiawnya. “Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” Nina pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget.

“Iaa, gue pengen ngewe sm lo Nina… blh ga?”

“Anjjrriitt lo Tiyo, apa masih kurang yg skrg?”

“Kurang laaaah… gue mau nyicipin tubuh lo pake Kontol gue…”

“Aaaaaaaahhh!” “Sssstt, jgn kenceng2 Nina… Ayoo dong Ninaaaa… kpn2 yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi.

“Gue masih virgin laaahh Tiyoo.”

“Ahh yakinnn lo??”

“IYA!” “Kalo dari toket lo yg gue pegang tadi sih kayanya lo udah ga virgin deh…”

“Hah? Tau dari mana lo???”

“Ya tau laaahh, kalo toket cewe yang udah ga virgin tuh udah agak kendor sedikit, ga terlalu sekel banget…”

“Hahhha gila ya lo, kayanya udah ahli banget nih soal beginian”. Sambil dia sibuk merapikan bajunya. “Iya dong, makanya kapan2 mau nyoba ngewe sama gue ga?”

“Hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. Sambil berkaca di cermin kecil sambil merapikan rambut dan poninya. “Yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” Ucap gue memastikan.

“Iya ahh, ywdah, gue mau balik ke anak2 dulu nih. Ntr gue dicurigain lagi ganti baju doang kok lama banget.” Dia pun membuka pintu dan keluar dari kamar mandi.

“Sipp, ati2 lo.

Thankss Ninaa atas handjob dan blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih kalo seandainya nanti gue ML sama dia” Pikir gue. dan setelah berapa menit gue keluar dari toilet tersebut perasaan menyesal pun datang menghampiri!
0 Komentar untuk "Cerita Seks Blowjob Toilet Sekolah "

Back To Top