Download Bokep Ngentot Tante Ngesek Perawan Jilbab Sma Sange Skandal PNS Aparat Perkosa Cewe Bugil Streaming Mp4 3gp Jepang Memek Korea Nangkang Telanjang Pembantu Hot Cantik TKW Majikan Ngocok Mastrubasi Hardcore Janda Seksi Toge Payudara Montok Vagina Dildo Horni Meki Sekertaris Bohay Toket Kampus Foto Gatel Narsis Nakal Pamer Paha Mulus Hotel SPG Igo Penis Gede Bispak Bercinta Brondong Om Itil Nungging Semok Gairah Terangsang

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengalaman dengan Nisa Cerita Dewasa Foto Bugil cerita

http://abgbandungbugil.blogspot.com/2014/11/video-bokep-anak-smp-mesum-di-mobil_19.html
Cerita ini menceritakan kenakalanku saat seorang anak sma sebut saja namanya Nisa. Ketika aku bertemu dengan Nisa memang tampak Nisa sebagai seorang anak yang pendiam,hingga suatu hari aku dikirimi sms oleh Nisa ."Ton bisa ketemu gak besok sepulang sekolah aku tunggu di perempatan Pm sampai jam 1.30 penting nih" karena aku tak ada acara besok maka aku balas sms " ok deh.aku pasti datang"

Esok harinya sepulang sekolah aku bergegas menuju lokasi janjianku dengan Nisa yaitu perempatan PM(arah ke Sawojajar) ,memang sekolahnya tak jauh dari situ.sesampai disitu aku memandang sekeliling untuk mencari Nisa,tiba-tiba pundakku di tepuk oleh seoroang..."hayoo cari siapa!!"aku pun kaet dan menoleh kesuara wanita yang mengagetkanku tadi.tampak disebelahku seorang gadis cilik bertinggi 150an bert 45an berpakaian seragam berambut lurus sebahu ternyata Nisa."eh Nisa ,udah lama nunggunya?"tanyaku..."gak kok barusan keluar.Yuk jalan jangan disini gak enak dilihatin temen-temenku"akhirnya kami berdua cari warung makan di daerah stasiun kota baru.Kamipun lalu makan di sebuah warung bernama Warung Warna-warni.

Disela-sela makan terjadilah percakapan antara aku dan Nisa "katanya ada urusan penting?urusan apa neh?"tanyaku...kutanya begitu Nisa tak langsung menjawab ..aku cuekin aja,aku teruskan makanku hingga akhirnya Nisa berkata "Aku butuh uang nih Ton,bisa bantu gak,aku gak tahu harus pinjam ke siapa nih,hanya elo satu-satunya harapan gue"katanya memelas.. "memang butuh berapa sih Nis kok kayaknya puenting buanget"kataku menggoda..."aku butuh 250rb nih ton"katanya "buat apa uang segitu buanyaknya? emang aku Bank keliling yang bawa-bawa uang banyak kemana saja?"katakusambil bercanda "Aku butuh buat bayar sekolah nih ton,loe tahu khan skarang mo ulangan umum,kalo belum lunas spp aku gak boleh ikut ulangan nih.."katanya sambil cemas... "lho emangnya kamu gak dikasih duit ama ortumu"tanyaku sediki mengintrograsi "uangnya udah aku pake ton"jawabnya singkat "loe pake buat apa hayoo?buat pacaran ama cowokmu yang udah kuliah itu yah?"kataku masih dengan canda.. "ehmm uangnya aku pake buat beli "barang" ton.."katanya sambil menundukkan kepala.. "barang apa ???"tanyaku singkat "gue pake beli putaw"katanya sambil meneteskan air mata."gue kemaren bener-bener gak tahan buat "make" lagi,kebetulan ada duit ya aku pake aja skarang gue bingung harus cari uang dimana".. Melihatnya meneteskan aiirmata aku jadi tak tega melihatnya... "ya deh aku pinjemi tapi gak sekarang aku skarang gak bawa duit"kataku menenangkan hatinya "skarang loe aku anterin pulang yah,besok sepulang sekolah aku jemput kamu seperti tadi..ok...??"kataku berjanji

Malamnya ada suatu rencana jahat yg ingin kulaksanakan pada Nisa"wah kesempatan nih"...malam itu juga aku sms dia"Gue mau bantu kamu tapi ada syaratnya.Syaratnya elo harus ngentot semalem ama aku .Gimana??"dibalasnya smsku"Ok, besok aku bolos skul aja.elo jemput aku di gang rumahku jam 7pagi" betapa senangnya aku malam itu membayangkan kontolku keluar masuk di memek Nisa ...karena tak tahan malam itu aku onani sambil terus membayaangkan ngentot ama Nisa

Paginya aku juga membolos sekolah,aku berangkat ke rumah Nisa ,rumahnya ada di daerah Rumah sakit tentara kalo tak salah nama kampungnya Sukun.Aku tunggu di gang kitar 5 menit dan muncullah Nisa,dia berseragam "lho gak jadi nih??"tanyaku cemas... "jadi ntar aku ganti pakaian di temenku deh..mo "itu "dimana?jangan di dalam kota yah"katanya...akhirnya aku arahkan sepeda motrku ke Songgoriti aku berniat memakai Villa yang aku sewa dulu bersama Mbak Uli... sesampai didepan kampus UMM,Nisa minta belok ke jalan Tirto **** "aku ganti baju dulu di rumah temenku bentar"katanya..aku pun menunggu di depan gang...sepuluh menit aku menunggu Nisa...dan Nisa pun kembali dengan pakaian yang sangat menggiurkan Nisa memakai cenala ketat terbuat dari kain dan memakai kaos putih ketat berenda hingga tokednya tampak menonjol...kemaren-kemaren aku mengira paling-paling dadanya berukuran 32...ternyata setelah memakai kaos seperti itu tampaklah lebih menonjol..dan memang dadanya lebih besar dari pada 3 gadis yang aku tiduri...

Setelah berputar-putar mencari Villa yang kosong akhirnya aku menemukan satu villa yang masih menyisakan kamar bagi tamu..aku memesannya dan membayarkan sejumlah uang dimuka...langsung aja aku masuk ke kamar itu setelah memarkir motorku...Di kamar itu Nisa duduk di tepi ranjang seperti orang yg bingung dia diam tanpa eskpresi...aku lepas jaket dan kaosku..hingga aku kini bertelanjang dada....aku nyalakn Tv untuk mencairkan suasana...aku peluk tubuh Nisa dari belakang dan menciumi tengkuknya ....dan belakang telinganya..hal itu membuat Nisa kegelian..tanganku segera bergerilya di dua dadanya yang sangat besar itu...kuremas-remas kedua tokednya..tanpa mempedulikan reaksi Nisa ,aku lepas kaosnya.kuangkat kaosnya dan kubalikkan badannya....segera kulumat bibirnya..tampaknya Nisa terangsang juga..dibalasnya kulumanku....tangannya juga meraba-raba kontolku....masih dalam berciuman aku remas-remas dadanya...kumainkan kedua putingnya...."ehmm ehmm.."erang Nisa....akupun semakin bernafsu....aku terus melepaskan celanaku..kulempar celanaku entah kemana aku tak peduli....akupun segera melolosi pakaian Nisa yang masih melekat di badannya...

Kulepas Bhnya dan Nisa melepas celananya sendiri.....melihat tokednya yang besar ku seger kenyot-kenyot tokednya..Nisa pun menggenggam kontolku yang sudah tegang berotot...dikocoknya kontolku.....ternyata Nisa sudah pintar mengocok kontol.....aku lepaskan cumbuanku...dan aku berganti posisi..a.ku tiduran..dan Nisa terus mengkocok-kocok kontolku......sebenarnya kusudah tak tahan untuk segera merasakan memeknya...."Nisss..booollleeeehhhh gaakkkk maaasssukkiiin keee..ekke... meemmeeekk...mmuu.."kataku sambil menahan nafsu...ternyata mengiyakan permintaanku..langsung Nisa berjongkok di atas kontolku..dibimbingnya kontolku masuk ke memeknya.....dua kali meleset masuk ke memeknya..akhirnya "slebb"masuklah kontolku ke memeknya......perlahan Nisa menggerakkan pantatnya naik turun..aku tak tinggal dia...melihat tokednya yang besar menggelantung di depan kepalaku langsung aja aku tangkap dan aku sedot-sedot putingnya...gerakanku membuat Nisa semakin terangsang..dan Nisa mempercepat gerakannya..Nisa akhirnya orgasme....."aaaaaaaachhh...."teriak Nisa dan akupun mengalami ouncak kenikmatan jugakusemprotkan spermaku dalam rahimnya......."crotttt crothhh... crothh......".......akupun pura2 tak terjadi apa-apa......

setelah tubuhnya mengejang...keringatnya mengalir deras ditubuhnya....dan Nisa ambruk di dadaku...segera aku putar badanku..tanpa melepaskan kontolku yang masih tegang.dari memeknya (seperti sudah saya ceritakan....kontolku kalo baru sekali ngecrot saja kontolku masih tegang...seperti belum apa2).....aku kulum lagi bibirnya yang sedikit terbuka....dan akupun berbisik ke telinganya "makasih yah Nis..... aku sudah kamu kasih perawanmu....." kataku berpura-pura.............aku sebenarnya tahu Nisa sudah tak perawan karena saat kontolku masuk di memeknya tak terasa sulit.......sama seperti saat kontolku menembus memeknya Tia ataupun mbak Uli...

"ehm sorry TOn aku sebenernya sudah gak perawan...sorry aku gak ngomong tadi...."katanya sambil merasa bersalah...dia kira aku masih perjaka.....akupun berekspresi seperti orang yang baru kecewa...aku mulai menggerakkan kontolku di memeknya pelan-pelan.......aku keluar masukkan pelan-pelan...membuat Nisa mengerang..."ehmm ehmm ..achh..ach......tteerrrrusssss....Tonn.."aku diam saja terus meggerakkan kontolku keluar masuk di memeknya......aku percepat gerakanku..karena memang semakin laama memek Nisa semakin basah dan hal ini mempermudah gerakan kontolku di memeknya..... sekitar 20menitan aku terus menerus menggenjot memeknya........dan akhirnya aku akan mengalamai orgasme lagi..."Nissss...aaakkuuu...mmmooo...kkeeellluarrrr........" kucabut kontolku dari memeknya dan mengocok kontol dengan cepat...beberapa detik kemudian keluarlah spermaku..."crot..crot criot.."karena tekanan spermaku ,spermaku ada yang sampai di wajahnya..dan yang lain tercecer di perutnya...dan sebagian ada yang di dadanya yang besar....

Akupun terus tiduran disamping Nisa ku elap wajahnya yang terkena semprotan spermaku...kontolku yang sudah dua kali ngecrot masih belum menunjukkan rasa puasnya..aku gesek-gesekkan dipahanya..."Ton sorry yah,bukannya aku mo bohongi kamu,tapi kamu juga sih gak tanya dulu apa aku masih perawan ato tidak,skarang loe sudah terlanjur aku perjakain"....kata Nisa kepada ku sok tahu.."ah..gak apa kok Nis...yang penting aku skarang sudah merasakan enaknya ngentot..dan lagi aku ngentot dengan kamu.dari dulu aku sudah naksir kamu Nis ,tapi aku tahu kamu sudah punya pacar"kataku pura -pura sok lugu..agar Nisa merasa senang..."Nis apa yang mengambil perawanmu itu pacarkamu yang sekarang??" tanyaku menyuelidik...Nisa pun menganggukkan kepalanya..dan menceritakan kalo dia pertama kali ngentot 3bulan yang lalu di atas mobil pacarnya yang seorang mahasiswa di kawasan dieng plasa.....dan ternyata kuketahui bahwa nisa baru dua kali ngentot dengan pacarnya(pertama di mobil kedua di kos cowoknya)..dan aku orang kedua yang menikmati tubuhnya.....

Kugoda Nisa" punya pacarmu pasti lebih besar yah kontolnya...dibandingkan punyaku ini .."tanyaku pada Nisa sambil menuntun tangannya untuk memegang kontolku.."Gak kok Ton punya cowokku lebih kecil dikit deh rasanya..lagian cepet keluarnya..dan aku dua kali ngentot dengannya baru sekali aku mengalami orgasme..itupun aku dibantu dengan dildo ..."katanya bercerita kepadaku..sambil mulai mengocok-ocok kontolku...."TOn punyamu kok masih tegang sih,khan tadi udah keluar Ton"tanya Nisa heran kepada keanehan kontolku....akupun menjawab"mungkin kalo masih perjaka gitu kali.."...trus disahutin Nisa "lho apa cowokku dulu gak perjaka yah,pas pertama ngentot ama aku"tanyanya heran padaku.."emang kenapa nisa aku menanggapi pertanyaannya sambil mengelus-elus seluruh tubuhnya....."soalnya dulu habis dia ngecrot langsung kecil...dan aku tak bisa orgasme trus aku pake dildo untuk dapet orgasme..."

Akupun hanya menjawa"oh..gitu yah" ...pura pura aku tak ngerti.."kasian amat loe Nis"kataku dalam hati..." "ton masih mau lagi yah?"tanya Nisa."akupun meng angguk kegirangan karena ternyata Nisa juga masih ingin terus ngentot..."bentar yah"aku bersihin dulu badanku...Nisa terus berlari kekamar mandi dan membersihkan spermaku yang membasahi badannya.....akupun menunggu nisa ditempat tidur sambil mengocok-kocok sendiri kontolku...."Ton bikin aku orgasme lagi yah"pintanya padaku setelah keluar dari kamar mandi...."eehm, Nis boleh gak aku kasih ide" tanyaku ragu..."apa itu ton"tanya Anis ingin tahu ideku..."Tokedmu khan gede,kocokin kontolku donk pake tokedmu"...aku memang belum pernah mencobanya..tapi aku pernah melihatnya di film-film bokep..."ehm boleh juga Ton..tapi aku belum pernah...kamu yang ajari yah.."katanya akhirnya Nisa memposisikan tokednya diatas selangkananku.dan aku mulai memegang kedua tokednya...kuarahkan kontolku di sela-sela tokednya trus aku himpit kontolku dengan toked Nisa..."skaarang loe pegang tokedmu trus kocok kontolku"perintahku..Nisa pun mulai mengerti...dan menggerakkan tokednya naik turun ..akupun keenakan karena ini pengalaman baruku.....aku menggerak-gerakkan pantatku..terasa 10 menit sudah berlalu..akhirnya Nisa capek dengan posisi ini...."Ton masukin aja deh..enak di masukin khan" katanya....

akhirnya Aku bergumul menggapai puncak kenikmatan lagi dengan Nisa sampai sekitar pukul 5 sore...sekitar 7 ronde aku lakukan dengan Nisa di hari itu..dan diantara 7kali sperma yang keluar 2 diantaranya aku keluarkan spermaku di dalam memek Nisa ,tentu saja tanpa sepengetahuan Nisa... Setelah mandi sore berdua...akhirnya aku pulang dengan Nisa,kuantarkan Nisa kerumahnya, sesampai di rumahnya Nisa tak menanyakan soal uang yang akan dipinjam padaku,tapi aku mengingatkan..."Nis gimana uangnya?jadi gak"..dijawab Nisa dengan anggukan kepala...lalu aku ambil atm BCa dari dalam dompetku..."nih kamu ambil sendiri uangnya tapi slip nya jangan ilang biar aku tahu loe bawa uangku berapa ..."kataku meyakinkan...."nomor pin nya ton??" tanyanya.."pinnya 5 enam kali...,eh bisa pinjam hpnya gak soalnya hpku besok mo dipinjem temenku?" kataku ke Nisa,, "eh iya loe bawa deh 3310 ku ini skalian buat jaminan deh"katanya padaku sambil tersenyum....

Akhirnya aku pulang dengan hati senang...karena aku sudah untung 3 hal....Satu : aku sudah menikmati tubuh Nisa yang masih smu dan baru dua kali di masukin kontol.Dua :Aku tak membayar Nisa,karena atm yang aku berikan ke Nisa adalah kartu atm yang aku temukan di jalan. Tiga:tentu saja Hp nokia 3310 Nisa yang aku pinjam itu tak aku kembalikan.karena setelah peristiwa itu aku tak pernah menemuinya lagi

Sekian ceritaku kali ini.Memang kenakalanku diatas tak perlu di contoh.apalagi pada wanita yang membutuhkan pertolongan.Tapi apalah daya...manusia diliputi dengan berbagai dosa..dan godaan yang selalu menghantui.. Terima kasih atas kesudiaannya membaca ceritaku.saya berterima kasih kepada orang-orang yang merespon tulisan cerita saya ini,Cacian,makian,pujian,tepuk tangan ,sanjungan,hujatan dll..semua sudah aku terima dan akan menambah kedewasaan sifat saya.
0 Komentar untuk " Pengalaman dengan Nisa Cerita Dewasa Foto Bugil cerita "

Back To Top